7 Tanda Hubungan yang Berkualitas



7 Sinyal Jalinan yang Bermutu Banyak pasangan yang inginkan hubungan jalinan yang bermutu. Tetapi, tidak segampang itu untuk merealisasikannya. Diperlukan usaha dari kamu serta pasangan supaya bisa merealisasikan jalinan yang bermutu.


Nah, untuk memandang kualitas hubunganmu dengan pasangan, ada banyak sinyal yang bisa kamu lihat. Baca penuturannya di bawah ini, yok!


Tanda-Tanda Jalinan Bermutu Di bawah ini ialah pertanda jika jalinan yang tengah kamu lalui bermutu:


1. Jalinan yang sama dengan Jalinan yang bermutu dapat diikuti dengan sama-sama memberikan serta terima dengan sama dengan. Berarti, baik kamu serta pasangan tidak ada yang lebih berkuasa dibanding lainnya.


Coba penilaian hubunganmu sejauh ini. Apa pasanganmu senang larang kamu mengikut aktivitas spesifik? Apa kamu diberi peluang untuk tentukan opsi? Apa kamu selalu harus mengikut tekad pasangan? Atau malah kebalikannya?


kesempatan kedua pablo mari Jika betul begitu, karena itu hubunganmu dapat disebutkan tidak sama dengan, karena pasanganmu memiliki hak meningkatkan kekuatan yang ada dalam dianya.


2. Sama-sama memberikan dukungan Sinyal jalinan bermutu yang lain ialah sama-sama memberikan dukungan keduanya, bagus di dalam situasi senang atau duka, hingga kalian berdua dapat sama-sama memberikan inspirasi menjadi individu yang lebih bagus kembali di masa datang.


3. Sama-sama menghargai Pasangan yang bagus akan menghargaimu selaku diri kamu sendiri, bukan menuntutmu jadi seperti seseorang. Waktu kalian bisa menghargai serta terima kekhasan semasing, itu mengisyaratkan jika jalinan yang tengah kamu lalui ialah jalinan bermutu.


Disamping itu, kamu harus juga menghargai rekan-rekan serta keluarga pasanganmu, begitupun kebalikannya.


4. Sama-sama yakin Jalinan yang sehat harus didasari dengan rasa yakin di antara kamu serta pasangan. Tanpa rasa sama-sama yakin, karena itu satu jalinan tidak dapat berjalan baik.


5. Bersepakat Ada saatnya kamu serta pasangan berpendapat yang lain pada satu hal. Hadapi ini, kamu serta pasangan harus bersepakat supaya jalinan terus berjalan baik. Tetapi ingat, sepakat yang sehat tidak membuat kamu berasa terisolasi dari kehidupan pribadimu.


6. Melakukan komunikasi secara baik Jangan dibiarkan hubunganmu kalut serta disanggupi pertikaian sebab kurang dapat melakukan komunikasi secara baik. Kuncinya ialah bicara jujur supaya tidak ada salah paham antara kalian berdua. Jika pasanganmu belum siap untuk menceritakan, jangan memaksakan serta beri ia waktu.


7. Tidak memaksakan jalinan intim Dalam jalinan yang sehat, pasangan tidak memaksakan atau membuat kamu tidak damai dengan kegiatan sex yang tidak kamu kehendaki.


Berhati-hatilah bila pasanganmu menjelaskan beberapa hal romantis cuman untuk memperoleh kemauannya, misalkan menjelaskan jika kamu mengasihinya kamu harus memberi kecupan atau ingin melakukan hubungan intim.


Dari pertanda di atas, kamu dapat mengenal apa hubunganmu terhitung bermutu atau mungkin tidak. Jalinan yang bermutu sebenarnya bisa berjalan tiada mengejek, merendahkan, mempersalahkan, cemburu terlalu berlebih, mengadili, atau lakukan kontak fisik


Jika hubunganmu terhitung bermutu, karena itu lagi jaga pertanda yang sudah disebut sebelumnya. Tetapi bila kebalikannya, kemungkinan berikut waktunya untuk kamu untuk mengulas hal itu dengan pasangan. Jalinan yang kurang sehat dapat punya pengaruh ke kesehatanmu, loh. Jadi, jangan sangsi untuk cari kontribusi jika kamu memerlukannya, baik itu dari keluarga, teman dekat, atau psikolog.

Postingan populer dari blog ini

This comes off the back of a mass exodus of Twitter staff

Obviously, just like all of globetrotting, Covid-19 entered the method. However while traveling has actually mainly resumed as the pandemic resorts

Grey in a Filipiniana baro't saya ensemble additionally for the NCCA, 2021